Kapolres Batubara Siapkan Personel di Wilayah Rawan dan Tindak Knalpot Blong

Sebarkan:
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes memberikan perhatian serius terhadap kondisi lalulintas di wilayah Polres Batubara. Salah satunya menempatkan personel di wilayah rawan kecelakaan dan menindak kendaraan yang menggunakan knalpot blong.

Hal ini disampaikan AKBP Jose DC Fernandes didampingi Kasat Reskrim AKP Jhon H. Tarigan dan Kasat Narkoba AKP Sastrawan Taringan serta Kasi Humas IPTU R.Zebua dalam coffee morning bersama awak media, Kamis (21/7/2022) di aula Wira Pradana Lantai II Mapolres.

“Berdasarkan hasil evaluasi dan masukan, untuk dua persoalan ini menjadi komitmen kita untuk ditindaklanjuti. Untuk itu kita akan tempatkan personel di kawasan rawan kecelakaan dan melakukan penertiban bagi kendaraan menggunakan knalpot tak sesuai bawaan,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang terus membantu Polri dalam melakukan penegakan hukum serta sosialisasi sehingga informasi yang disampaikan benar-benar sampai kepada masyarakat. “Semoga sinergitas yang kita bangun akan terus terjaga demi terwujudnya Batubara yang aman, nyaman dan damai,” pungkas Kapolres. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini