Koti MPC PP Medan Gelar Nikah Massal 7 Pasangan

Sebarkan:
Koti MPC PP Kota Medan menggelar nikah massal bagi kader dan anggota Pemuda Pancasila. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Komando Inti (Koti) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan pernikahan massal di Masjid An Najah,  Kampung PP, Jalan Jermal XII Ujung, Kamis (30/6/2022) malam.

Sedikitnya 7 pasangan dinikahkan massal dengan tuan kadi, Yanto. Mereka yang menikah masing-masing; Ladun Rozali dan Sukaesih Binti Alm Suwito dengan mahar Rp222 ribu, Budi Nurman dan Sawitri Hermina Helda Binti Antoni dengan mahar Rp100 ribu. 

Kemudian, Chandra Rizaldy dan Dian Anggraini Binti Edward Sah dengan mahar Rp 100 ribu, Hamdan Haryono dan Nurdiyana Lubis, Suharto dan Shinta Dewi Nasution, Roy Astrada dan Yeni Arisky, serta Heriadi dan Vera Musila Binti Ismail Idris dengan mahar 1 gram emas.

Ketua Koti MPC PP Kota Medan, Rodots didampingi Bendahara Guntur Syahputra, mengatakan, nikah massal ini diadakan berkat arahan dari Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dan Ketua MPC PP Kota Medan, Rahmadian Shah. 

"Untuk awal yang dinikahkan massal merupakan kader dan anggota PP dan sudah sah tercatat di kantor urusan agama. Semoga mereka menjadi keluarga yang bahagia dan langggeng hingga ke anak cucu," kata Guntur Syahputra, Minggu (3/7/2022).

Salah seorang peserta nikah massal, Roy Astrada mengaku bersyukur bisa mendapatkan surat nikah dari kantor Urusan Agama (KUA). Hal ini bisa terpenuhi karena adanya kepedulian Ketua dan Bendahara KOTI MPC PP Kota Medan terhadap kami dengan menyelenggarakan nikah massal.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Bendahara Koti MPC PP Kota Medan. Berkat mereka pernikahan kami telah memiliki status hukum yang sah secara agama," tandasnya. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini