Rangkaian HBA, Kejari dan IAD Paluta Gelar Donor Darah

Sebarkan:
Kajari Paluta Hartam Ediyanto mengecek kesehatan sebelum melaksanakan donor darah. (foto/Ist)
PALUTA (MM) - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Lawas Utara (Paluta) pada Rabu (20/7/2022) melaksanakan kegiatan donor darah yang digelar di halaman Kantor Kejari setempat.

Kajari Paluta Hartam Ediyanto SH M.Hum, didampingi Ketua IAD Ristianti Andriani SH MH di sela-sela acara mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Paluta.

"Dan kegiatan ini juga merupakan salah satu dari berbagai kegiatan bakti sosial Kejari Paluta dalam agenda menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 22," tutur Kajari.

Hal senada disampaikan Kasi Intelijen Kejari Paluta Hendrik Dolok Tambunan SH. Selain itu, pria berkacamata ini berharap, kegiatan bakti sosial ini dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

Ia membeberkan, selain kegiatan donor darah, institusinya juga telah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial lainnya serta beragam lomba yang diikuti oleh baik itu Jaksa, pengawai dan staf di Kejari Paluta.

Ketua IAD Kejari Paluta Ristianti Andriani saat mendonorkan darahnya. (foto/Ist)
"Semoga momentum peringatan atau apresiasi atas pengabdian atau bakti yang dilakukan oleh insan Adhyaksa ini dapat menjadikan kita lebih baik lagi," ujarnya.

Terpisah, ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Paluta, Tohong Pangondian Harahap menjelaskan dalam kegiatan donor darah ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 14 kantong darah. (Ahmad Yasir Harahap)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini