Syah Afandin Apresiasi Pasar Murah dan Bazaar UMKM Binaan BUMN

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin bersama Staf Khusus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga. (foto/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengatakan, pasar murah dan bazaar UMKM merupakan wujud nyata BUMN peduli terhadap perekonian rakyat.

Hal ini disampaikan Syah Afandin disela-sela meninjau pasar murah dan bazaar UMKM BUMN di alun-alun T.Amir Hamzah, Stabat, Jumat (15/7/2022). Kegiatan yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) dihadiri Staf Khusus III Kementerian BUMN, Arya Sinulingga.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada BUMN yang memilih Langkat  untuk menggelar pasar murah dan bazaar UMKM. Kegiatan ini sangat membantu dan mendorong UMKM lokal menuju pasar nasional,” kata Syah Afandin.

Sementara Arya Sinulingga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat beserta jajarannya yang telah ikut membantu terlaksananya pasar murah dan bazaar UMKM.

Dijelaskan Arya, dalam program ini BUMN menyiapkan 4000 kupon untuk masyarakat, yang masing-masing kuponnya dapat berbelanja di pasar murah dengan nilai Rp65 ribu. “Program ini untuk membangkitkan UMKM binaan BUMN sekaligus membantu masyarakat agar dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” kata Arya.

Selanjutnya Arya Sinulingga bersama Plt Bupati Syah Afandin secara simbolis menyerahkan 5 paket sembako kepada warga.

Kegiatan dihadiri Wakil Pimpinan Wilayah Bid Makro Mohammad Harsono, Plh Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, Pimpinan Cabang BRI Stabat Eddy Mushala, Pimpinan Cabang PNM Medan Alfian Langkaname. 

Kepala Regional Mekar Medan Tivani Rose Br.Ginting, Wakapolres Langkat Kompol Hendrik Barus SH SIK, Danramil 07 Stabat Kapten Arh Iromah Harahap, serta para pejabat dijajaran Pemkab Langkat.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini