Danlanud HAD Hadiri Pelepasan Kontingen Jamnas Bengkayang

Sebarkan:
Dananud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, SH,M.Han. (foto/ist)
KALBAR (MM) - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, SH,M.Han, menghadiri pelepasan Kwartir Cabang kontingen Jambore Nasional (Jamnas) ke-XI Tahun 2022, di kantor Bupati Kabupaten Bengkayang, Kalimamntan Barat (Kalbar), Rabu kemarin.

Pelepasan dipimpin langsung Wakil Bupati Bekayang sekaligus Wakil Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka, Drs. Syamsul Rizal, mengatakan, pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional atau Jamnas ke-XI di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta pada 14 - 21 Agustus 2022. 

Jamnas merupakan acara lima tahun sekali yang diikuti oleh berbagai perwakilan dari masing-masing kwartir cabang (kwarcab) di tingkat kota atau kabupaten.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional (Mabinas) Gerakan Pramuka bersamaan dengan peringatan Hari Pramuka ke-61 pada 14 Agustus 2022. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan lanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono., S.H.,M.Han, pun di tunjuk sebagai pembina Saka Dirgantara dan dihadiri oleh ketua DPRD Fransiskus,.S.Pd.,M.Pd selaku Ketua Kwartircab Bengkayang. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com