Doni-Maruba Juarai Gaple Domino Piala Danrem 023/KS

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Pasangan Doni Saputra Piliang-Maruba Lumban Tobing berhasil menjuarai pertandingan gaple domino batu memperebutkan piala bergilir Danrem 023/KS.

Pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu (7/8/2022) malam lalu, diikuti puluhan pasang pemain gaple domino batu yang ada di Kota Sibolga.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Mayor (Inf) Hermansyah mengatakan, pasangan Doni Saputra Piliang-Maruba Lumban Tobing yang berhasil meraih juara pertama, berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5 juta ditambah piagam dan piala bergilir Danrem 023/KS.

Sementara juara kedua berhasil diraih oleh pasangan Erianto-Deswanto Caniago dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3 juta ditambah piagam.

"Sedangkan juara ketiga diraih oleh pasangan Julius Jambak-Siaga. Mereka berhak mendapatkan uang pembinaan Rp2 juta ditambah piagam," kata Hermansyah, yang juga menjabat sebagai Kasiterrem 023/KS ini. 

Sebelumnya, Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dodi Triwinarto dalam sambutannya usai menyerahkan hadiah kepada pemenang pertandingan menyampaikan, pertandingan gaple domino batu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI dan HUT ke-64 Korem. Sekaligus juga untuk mempererat silahturahmi antar pecinta domino yang berada di wilayah Korem 023/KS.

"Ke depan, kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya," kata Dody. 

#Penghargaan Kapenrem 023/KS

Terpisah, Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dodi Triwinarto, juga memberikan penghargaan kepada Kapenrem 023/KS, Mayor (Arh) Keles Sinaga sebagai Juara III Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-113 tahun 2022, Senin (8/8/2022).

Selain itu, Danrem 023/KS Kolonel Dody juga memberikan mobil operasional Penrem 023/KS untuk mendukung tugas-tugas  penerangan. 

"Saya ucapkan terima kasih atas karya dan bakti kalian, jangan dilihat apa yang saya berikan, tetapi bagaimana tulusnya kami menghargai prestasi yang kalian capai,” ucap Dody. 

Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS dan seluruh prajurit Korem  yang telah memberikan suppor dan dukungan yang penuh selama mengikuti LKJ TMMD ke-113. 

"Ini adalah kemenangan kita bersama sebagai prajurit petarung Kawal Samudera Korem 023/KS yang kompak dan solid dan mempunyai  semboyan Pantang Surut Diterjang Gelombang," debut Kelas. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com