El Adrian Shah Lantik Kahiril Amri sebagai Ketua DPD KNPI Madina

Sebarkan:

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE, melantik pengurus KNPI Madina yang di nahkodai Kahiril Amri, Jumat (12/7/2022). (foto/ist)
MADINA (MM) - Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE, melantik pengurus KNPI Madina yang di nahkodai Kahiril Amri, Jumat (12/7/2022) di aula Rodiaturrohman, Aek Galoga, Panyabungan. Pelantikan dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Parpol, unsur Organisasi Kepemudaan (OKP) dan juga Ormawa.

Ketua DPD KNPI Sumut El Adriansah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa amanah yang diemban kelak akan dipertanggung jawabkan di dunia dan juga akhirat. "Ketua dan pengurus tentu harus mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART," ujarnya.

El juga berpesan kedepannya DPD KNPI Madina untuk aktif melakukan konsolidasi sampai ketingkat basis dengan melahirkan kembali DPK setiap Kecamatan. Selain itu ia juga menyampaiakan agar pengurus tidak usah lagi membahas tentang dualisme KNPI. "Kita tidak usah membahas dualisme, biarkan aja kawan kawan yang lain bergerak sendiri kita juga bergerak," katanya.

Ia juga mengatakan tema yang diambil dalam pelantikan ini yakni pemuda kretaif, produktif dan berdaya saing, kedapannya dapat diaplikasin oleh seluruh pengurua KNPI Madina.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Madina Kahiril Amri menyampaikan, sebagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan tidak berharap banyak, yang penting pemuda turut andil dalam pembangunan di Madina.

"Kami tidak berharap banyak, yang terpenting pemuda bisa turut andil dalam pembangunan Madina dan bisa dirasakan kesejahteraan seperti cita - cita kemerdekaan," katanya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com