Iqbal Alkindi Terpilih Koordinator Daerah JPPR Sumut

Sebarkan:
Koordinator JPPR Sumut, Iqbal Alkindi. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Iqbal Alkindi, Putra Serdang Bedagai yang merupakan aktivis Pemuda Muhammadiyah terpilih sebagai Koordinator Daerah (Korda) Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Sumatera Utara.

Terpilihnya sebagai Korda JPPR Sumut yang merupakan lembaga Organisasi Non Pemerintah yang bergerak dalam proses pemantauan, Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan juga fokus dalam mengkampanyekan pendidikan politik bagi masyarakat di Sumatera Utara.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin sebagai Korda JPPR Sumut," terang Iqbal Alkindi S.Sos.I kepada medanmerdeka.com di Sei Rampah, Selasa (9/8/2022).

Iqbal menyebutkan, JPPR Sumut ini pada program kerjanya memberikan masukan dan penguatan dalam pelaksanaan demokrasi di Indonesia baik tahapan pemantauan pada proses Pemilu, Pileg, Pilkada serta melaksanakan kerja-kerja mengkampanyekan pendidikan politik bagi masyarakat.

"JPPR Sumut siap mengawal dan menjaga proses berjalannya pesta  demokrasi yang ada di Indonesia khususnya di Sumut", pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com