Peduli Olahraga, Politisi Nasdem Dimas Triadji Berikan Bantuan untuk PSTI Sergai

Sebarkan:
DPC Partai Nasem menyerahkan bantuan 30 zak semen kepada PTSI Sergai. (foto:mm/rasum)
SERGAI (MM) - Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji S.Ikom memberikan bantuan berupa 20 zak semen kepada Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI).

Bantuan diterima langsung Ketua PSTI Syaifuddin bertempat di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai, Jumat (26/8/2022)

Turut menghadiri Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji S.Ikom diwakili Staff Yogi, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Perbaungan Indra Gunawan alias Banai diwakili Pengurus Putra Ginting serta atlit Sepak Takraw.

Anggota DPRD Sumut Dimas Triadi S.Ikom kepada medanmerdeka.com menyebutkan, bahwa bantuan yang diberikan hari ini jangan dilihat dari nilainya. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan agar atlit-atlit Sepak Takraw dapat berlatih di lapangan tersebut untuk mengasah bakatnya. 

Sehingga nantinya muncul talenta-talenta atlet sepak takraw yang dapat mengharumkan nama Serdang Bedagai. Terlebih lagi Tahun 2024 mendatang Sumut menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Senada disampaikan Ketua PSTI Serdang Bedagai Syaifuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungannya yang telah peduli dengan atlit Sepak Takraw di Serdang Bedagai. Sarana lapangan Sepak Takraw sebagai tempat latihan ini merupakan binaan PSTI Serdang Bedagai. Dengan adanya sarana lapangan ini para atlit PSTI dapat latihan dan terus mengasah kempuan mereka.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Dimas Triadji selaku anggota DPRD Sumut dari Partai Nasdem yang telah memberikan bantuan 20 zak semen guna membantu rampungnya sarana lapangan yang sedang dikerjakan ini," ujarnya.

Sambungnya lagi, sebagai tuan rumah PON Sumut Tahun 2024 mendatang ini menjadi motivasi kami agar dapat berpartisipasi. Untuk itu PSTI menaruh harapan agar ada sekitar 7 atau 8 atlit Sepak Takraw dapat memperkuat Tim Sumut. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com