Piala Bergilir Pak Kades, 19 Tim Kesebelasan Berlaga di Turnamen Bola Melati 2 CUP

Sebarkan:
Kades Melati 2, Supardi berfoto bersama di lapangan turnamen Melati 2 CUP. (foto/ist)
PERBAUNGAN (MM) – Sedikitnya 19 tim ikut berlaga di turnamen sepakbola Melati 2 CUP memperebutkan piala Kepala Desa (Kades) Supardi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu 921/8/2022).

Turnamen yang digelar di lapangan bola kaki Dusun Delima Desa Melati 2, dihadiri Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07 Perbaungan Kapten (Kav) Ishak Iskandar, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Serdang Bedagai Syahrianto, Ketua Askab PSSI Sergai Darma Sutra, Kades Melati 2 Supardi, para official, wasit, dan seluruh 19 Tim Sepakbola.

Pertandingan perdana diawali kesebelasan Dusun Kenari melawan Dusun Belimbing. Dalam pertandingan ini kesebelasan Dusun Belimbing berhasil mengalahkan kesebelasan Dusun Kenari dengan skor 3-0.

Kades Melati 2 Supardi menyampaikan, Turnamen Melati 2 CUP guna memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Melati 2 memasuki tahun ke 4. Pertandingan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

"Tahun ini ada sebanyak 19 Tim Kesebelasan sepakbola yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan Pertandingan Melati 2 CUP," ujarnya.

Kadus Belimbing, Ahmad mengaku puas tim kesebelasannya berhasil menumbangkan kesebelasan Dusun Kenari pada permainan perdana pembukaan Melati 2 CUP. Begitupun Ia lantas tidak berbangga dulu dengan kemenangan yang sudah diraih timnya, justru kepada timnya diarahkan untuk selalu disiplin, bangun kekompakan dan kerjasama tim agar pada akhir final pertandingan dapat meraih juara. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini