Ajang APRC 2022, Ban Mobil Rifat Sungkar Pecah, Priscillia Kagumi Keindahan Danau Toba

Sebarkan:

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia saat diwawancarai wartawan.(foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Lyssies Priscillia, ikut mendampingi sang suami Rifat Helmy Sungkar beradu cepat di Kejuaraan Danau Toba Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022 di lintasan balapan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Toba Pulp Lestari (TPL), Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022.

Wanita yang akrab disapa Sissy, itu mengaku sudah dua kali mengikuti reli di Danau Toba. Kali ini, dirinya menyaksikan langsung antusias dan kedamaian masyarakat setempat. 

"Dan menurut saya reli di Sumatera Utara ambience nya, auranya selalu positif, menyenangkan, semuanya ramai, gitu. Antusias dari orang-orang Sumatera Utara juga luar biasa terhadap reli," kata dia, Sabtu 24 September 2022.

Aktris yang juga presenter, itu juga mengagumi akan keindahan Danau Toba. Ia bersyukur dapat menyaksikan langsung sang suami turun di lintasan balap sekaligus melihat keindahan Danau Toba. 

"Kenapa saya meminta ikut lagi kali ini, karena kan memang Danau Toba bagus banget. Tanya sama Rifat, saya sampai menangis (terharu) kok melihat Danau Toba," ungkapnya. 

Sementara itu, Rifat Sungkar diketahui berada di posisi kedua hingga Special Stage (SS) 4 dengan mobil Mitsubishi Xpander miliknya. Posisi ketiga disusul oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. 

"Ada kendala sedikit tadi. Kita pecah ban, satu lagi ban nya sobek. Cuma selebihnya okelah, tidak ada masalah," katanya. 

Sekadar diketahui, Danau Toba Rally APRC 2022 menempuh jarak total 361,21 km yang dibagi dalam 2 Leg (etape) dan terdiri dari 12 SS. Leg-1 pada hari Sabtu (24/09) sepanjang 233,09 km memiliki 8 SS (special stage – lintasan khusus) dengan total panjang 105,10 km dan Leg-2 pada hari Minggu (25/09) sepanjang 128,12 km memiliki 4 SS dengan total 51,57 km. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com