Bupati Madina Berikan Penghargaan Anggota Paskibra Nasional dan Provinsi

Sebarkan:

MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution memberikan penghargaan kepada Anggota Paskibraka Nasional dan Provinsi sebagai bentuk apresiasi daerah yang telah mengharumkan nama Madina di tingkat Nasional dan Provinsi Sumut.

Marfah Ronaito Batubara siswa kelas X IPS I MAN Madina menjadi salah satu anggota Paskibraka tingkat Nasional. Sementara Zul Kahfi Rohyan Siswa MAN I Madina, Sutan Ansori Lubis siswa Al- Husnayani dan Aini Qolbi Najiah siswi SMA Negeri 2 plus menjadi Anggota Paskibra tingkat Provinsi Sumut.

"Ini sesuatu yang sangat membanggakan nama Madina, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kami ucapkan terimakasih atas dedikasi anak-anak kita ini," sebut Sukhairi saat menyambut kepulangan anggota Paskibra Kamis (1/9/2022) di Aula Kantor Bupati.

Ia juga menyampaikan momen ini jangan berhenti disini, bagaimana kedepannya, pemerintah Madina harus ikut memikirkan masa depan anak-anak.

"Tadi saya diskusi dengan bu wakil Bupati bagaimana generasi muda kedepan. Pemda Madina akan membuat suatu rancangan untuk bagaimana putra putri terbaik kita buat pemusatan latihan yang ingin masuk sekolah kedinasan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua yang telah mengiklaskan menjadi anggota paskibra. "Kepada para pelatih, pembina juga kami ucapkan terimakasih," ujar Bupati. (Fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com