Empat Rumah Ludes Terbakar di Sipirok, Tapsel

Sebarkan:

TAPANULI SELATAN (MM) - Sebanyak 4 unit rumah warga di Lingkungan I, Pasar Sipirok, Kelurahan  Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten  Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), terbakar, Jumat (9/9/2022).

Warga di Pasar Sipirok tiba-tiba panik melihat kepulan asap keluar dari salah satu rumah penduduk sekira pukul 10.30 WIB, spontan warga langsung mendatangi lokasi guna mencari tahu dan memadamkan api. 

Menurut informasi, 4 rumah tersebut milik, Hotma Gultom (54), Pancarian Rangkuti (35), Abdullah Siregar (40) dan  Janna Siregar (27). 

Kapolsek Sipirok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismaya mengatakan, peristiwa kebakaran itu pertama sekali dilihat salah seorang warga Masniari Hutasuhut. 

Saat itu dia sedang menyapu di halaman rumah, Masniari melihat asap mengepul di atap rumah Pancarian Tanjung. Melihat kejadian Masniari berteriak minta tolong kepada warga yang lain. 

“Mendengar teriakan Masniari, warga langsung berdatangan untuk memadamkan. Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung ke TKP bersama dengan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan Api" Kata AKP Ismaya.

Tidak ada korban jiiwa akibat kejadian kebakaran tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (bambang ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com