Gubsu Edy Rahmayadi Percayakan Ilyas Sitorus Jabat PLT Kadis Kominfo Sumut

Sebarkan:
Gubsu Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat kepada Ilyas Sitorus yang dilantik menjadi Plt Kadis Kominfo Sumut. (Foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi menetapkan  dan percayakan Ilyas Sitorus menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumut meneruskan tugas Plt sebelumnya Kaiman Turnip.

Penetapan dimaksud setelah Gubsu melantik Ilyas menjadi Sekretaris Dinas Kominfo Sumut definitif di Aula Tengku Rizal Nurdin Gubernuran Sumut di Medan bersama sejumlah pejabat administrator lainnya, Jumat (2/8/2022) pagi.

Usai pelantikan, Ilyas yang sebelum ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara menerima amanah selaku Plt dinaksud berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubsu, diserahkan oleh Sekdaprovsu Arief S Trinugroho di lantai 9 Kantor Gubsu.

Mantan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut ini meneruskan tugas sebelumnya Kaiman Turnip, Staf Ahli Gubsu, yang menerima amanah ini meneruskan Plt sebelumnya lagi, Abdul Aziz yang kemarin dilantik menjabat Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Sumber Daya Alam Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu.

Sedangkan Abdul Aziz yang sebelum ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu menerima amanah Plt Kadis Kominfo Sumut ketika Kadis Kominfo definitif saat itu Irman memasuki masa purna bakti.

Saat ini jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu dijabat oleh Harvina Zuhra yang sebelum ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com