Jatuh Senggol Mini Bus, Pelajar di Batubara Tewas Digilas Roda Truk Tronton

Sebarkan:

Petugas Kepolisian dan masyarakat mengevakuasi tubuh korban ke klinik terdekat. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – M. Abidzar (16) tewas digilas truk tronton BK 8883 XV di Jalinsum, Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Batubara, Selasa (13/9/2022) siang pukul 14.45 WIB.

Pelajar yang mengendarai Hondra Supra tanpa plat polisi tersebut tewas mengenaskan dievakuasi ke klinik terdekat, lalu disemayamkan di rumah duka di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batubara.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Batubara, sebelumnya korban M.Abdizar berkendara seorang diri dari arah Medan menuju Kisaran, beriringan dengan mini bus yang berada di posisi depan.

Setibanya di TKP, korban hendak mendahului mini bus tersebut, namun stang kendaraan menyenggol dinding mobil. Korban M.Abdizar langsung terpental ke badan kanan jalan.

Naas, dalam waktu yang sama muncul truk tronton BK 8883 XV yang dikemudikan Agus Surya Dharma (49), warga Jalan Sawo, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur Asahan. Brak! Tubuh remaja malang tersebut tergilas roda belakang hingga tewas di lokasi.

Sementara, mini bus yang disenggol korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga kini tidak diketahui. Untuk penyidikan, sopir dan truk tronton diamankan petugas Satlantas terdekat. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com