Ketua DPK Korpri Lantik Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan Se-Asahan

Sebarkan:
Ketua DPK Korpri Asahan Drs. H. John Hardi Nasution melantik pengurus Korpri OPD dan lintas instansi se-Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Ketua DPK Korpri Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si melantik Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan se- Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (2/9/2022).

Pelantikan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan anggota Korpri yang akan dilantik.

John Hardi Nasution, mengajak seluruh Anggota Korpri Asahan untuk melahirkan ide-ide kreatif dalam bentuk inovasi, baik dalam kelembagaan organisasi maupun dalam bentuk Pemerintahan, mengajak untuk menjaga prinsip yang kuat, berintegritas dan berjalan sesuai koridor peraturan yang berlaku.

Ketua DPK Korpri berharap jajaran pengurus Korpri unit se-Kabupaten Asahan untuk mampu menjadi motor pengerak serta tauladan utama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel. 

“Kita adalah satu, ASN Kabupaten Asahan. Sehingga sudah seharusnya kita mendukung terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yakni "Masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter”. Mari berikan performa dan kontribusi berharga bagi kemajuan Kabupaten Asahan tercinta,” tegasnya. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com