KPP Pratama Kisaran-Pemkab Asahan Sinergi Kelola DBH

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Tim KPP Pratama Kisaran. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Kepala Kantor Pelayanan Pajak  (KPP) Pratama Kisaran, Maman Surahman,  di Ruang Kerja  Bupati Asahan, Kamis (8/9/2022).

Dalam pertemuan ini, Bupati Surya tampak didammpingi didampingi Kepala DPKAD, Kadis Kominfo dan Kadis Pendapatan diwakili  Sektetaris.

Bupati Suryac menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi, tentunya sinergitas antara Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kisaran dengan Pemkab Asahan yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus berlanjut, terutama penanganan sumber-sumber pendapatan baru dan sumber-sumber lainnya yang selama ini belum tergali, termasuk juga pajak orang pribadi.

“Masih banyak lagi yang perlu kita gali menjadi sumber pendapatan daerah dan bagaimana pajak itu menjadi mitra kerja masyarakat. Saya juga mau kedepan masyarakat juga paham tentang pajak sehingga mereka mau membayar pajak,” ungkap  Bupati.

Bupati H. Surya juga menyampaikan kepatuhan Pajak perorangan utamanya di kalangan ASN akan terus ditingkatkan dengan melakukan himbauan agar laporan pajak Tahunan disampaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sebelumnya, Kakan Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman mengatakan kehadirannya untuk bersilahturrahmi serta berkoordinasi tentang pengeloaan dana bagi hasil (DBH), pajak penghasil dan wajib pajak orang pribadi dalam negeri.

“Hal tersebut guna meningkatkan sinergi dalam rangka mencapai target penerimaan perpajakan dan peningkatan kepatuhan kewajiban perpajakan khususnya sektor administrasi pemerintah daerah dan desa utamanya laporan Pajak Tahunan,” kata Maman Surahman. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com