Pemkab Asahan – BPJS Ketenagakerjaan Tanam Pohon di Hutan Kota Kisaran

Sebarkan:
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Asahan bersama Kadis LH melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan diwakili Kadis Lingkungan Hidup (LH), H. Rahmat Hidayat bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Asahan, Aziz Muslim melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, di Kisaran.

Gerakan penghijauan ini salah satu wujud kepedulian lingkungan serta menjaga kelestarian ekosistem, Jumat (23/9/2022).

Aziz Muslim penanaman pohon yang dilakukan merupakan employee volunteering BPJS Ketenagakerjaan berkolaborasi bersama Pemkab Asahan untuk lingkungan. Semoga kerjasama kedua pihak dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Bupati Asahan diwakili Kadis LH, Rahmat Hidayat menyampaikan, area terbuka di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang  masih cukup luas, sehingga butuh banyak tanaman untuk menghijaukannya. 

"Hutan Kota ini menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Asahan , juga menjadi daerah resapan air. Tidak semua daerah di Sumatera Utara punya hutan kota, hanya ada beberapa daerah termasuk Kabupaten Asahan. Jadi harus dijaga kelestariannya," ujar Rahmat.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, sambungnya, merupakan bentuk dukungan Pemerintah bersamaBPJS Ketenagakerjaan dalam mewujudkan Go Green, khususnya di Asahan. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com