Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN UIW Sumut Apresiasi Pelanggan

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PLN UIW Sumatera Utara mengunjungi pelanggan industri. Tujuan utama Hari Pelanggan Nasional adalah memberikan penghargaan kepada pelanggan.

Dalam kunjungan PLN yang diwakili Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Chairuddin, ke salah satu pelanggan Tegangan Tinggi yang disambut langsung oleh Direktur Utama PT Growth Sumatera Industry, Syamsuddin Jumat (9/9/2022).

PT Growth Sumatera Industry merupakan salah satu Pelanggan dengan daya terbesar yaitu 50 MVA yang bergerak dalam bidang industri baja. Hasil produksi PT Growth Sumatera Industry juga mencakup pemenuhan kebutuhan Asia Tenggara. Hal ini menjadikan konsumsi pemakaian listrik pada PT Growth Sumatera Industry sangat besar.

Chairuddin menyampaikan bahwa PLN sangat memperhatikan seluruh pelanggan di wilayah Sumatera Utara, sesuai dengan semangat hari pelanggan nasional yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Walau pandemi masih belum usai namun PLN terus berkomitmen untuk bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Pada kesempatan yang sama Syamsuddin sangat mengapresiasi atas kunjungan PT PLN (Persero) UIW Sumatera utara.

“Kami merasakan kehadiran PLN dalam kondisi yang sangat tidak terprediksi ini. Kehadiran PLN dengan kualitas layanan yang tidak pernah mengecewakan dan kemudahan pembayaran serta program keringanan pembayaran listrik pada saat awal pandemi benar-benar membantu kami para pelaku industri ini. Kami yakin Bersama PLN kita bisa Pulih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” ungkapnya.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com