Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Takhassus Medan Diresmikan

Sebarkan:
Peresmian pembukaan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Takhassus Medan. (foto:mm/dok PPPA Daarul Qur'an)
MEDAN (MM) - Alhamdulillah, atas izin Allah Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Takhassus Medan, di Desa Suka Mandi Hilir, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, resmi dibuka Ketua Umum Daarul Qur’an KH. Yusuf Mansur, dan Gubernur Sumatera Utara diwakili Staf ahli Gubsu Bidang Pendidikan, Dr Kaiman Turnip MAP, Selasa (6/9/2022) lalu.

Peresmian juga dihadiri Wakil Bupati Deliserdang, MH. Ali Yusuf Siregar, Pimpinan Direktorat Pendidikan Daarul Qur’an, KH Ahmad Jamil, Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam, Buya Syahid Marqum, Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang Yudi Hilmawan, Sekretaris Dinas Kominfo Safi’i Sihombing, Camat beserta Muspika Pagar Merbau dan kepala desa se-Kecamatan Pagar Merbau.

“Pesantren ini didirikan semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah SWT dan InsyaAllah menjadi amal jariyah bagi keluarga besar kami dan seluruh yang terlibat dalam pembangunan dan pengembangan pesantren ini,” ujar pemilik Psantre Tahfizh Daarul Qur’an Takhassus Medan n, Umi Sartika.

“Allahalayudimu ajralmuhsinin, kenapa aku bisa begini karena bertaqwa dan bersabar. Di sini belajar tetang ketakwaan, kitabnya namanya Al-Qur'an Dzalikalkitabu laroibafihi hudallilmuttaqin. Semoga berkah ini pesantren H. Muhammad dan Umi Sartika serta donatur yang membersamai beliau," KH. Yusuf Mansur juga berkata,

Harapannya dengan peresmian Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus Medan dapat melahirkan generasi-generasi muda-mudi yang qur’ani senatiasa bersama Al-Qur’an di masa yang akan datang. Serta selalu mendapat keberkahan bagi keluarga Umi Sartika dan Hj. Muhammad, para asatidz, asatidzah dan seluruh santri yang sedang berjuang menuntut ilmu serta seluruh keluagra besar Daarul Qur’an. (pengirim:Media Komunikasi PPPA Daarul Qur'an)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com