Bupati Surya Tinjau Pelaksanaan ANBK

Sebarkan:

Bupati Asahan H.Surya didampingi Sekda meninjau pelaksanaan ANBK di dua sekolah. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi, meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat Sekolah Dasar (SD) di SD 014646 Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, dan SD 013837 Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu.

“Peninjauan ini kami lakukan untuk memastikan tidak ada kendala dalam ANBK yang dilaksanakan sekolah. Hasil penilaian kami, pelaksanaan ANBK baik dan lancar tak ditemukan kendala apapun,” kata Bupati Surya disela-sela peninjauan di di SD Air Teluk Kiri.

Bupati Surya meminta kepada pihak terkait untuk memastikan sarana yang digunakan seperti komputer atau laptop dan ruang kelas tidak ada yang mengalami kendala maupun gangguan.

Pada setiap sekolah yang di kunjungi Bupati menyampaikan pesan kepada para Guru untuk lebih mengenal karakter Siswa/siswi dalam menghasilkan Siswa/Siswi yang berkualitas demi menghasilkan generasi yang unggul.

“Saya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini dapat meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka menghasilkan informasi yang akurat guna memperbaiki kualitas belajar dan mengajar dalam rangka membangun kompetensi dan karakter siswa,” pungkas Bupati. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com