Dansatgas TMMD ke-115 Berikan Jam Komandan kepada Personel

Sebarkan:

PELALAWAN (MM) - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol (Arh) Muliyadi. S.I.P, sebelum Serpas memberikan Jam Komandan kepada personel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, di halaman kantor Bupati Pelalawan. Selasa (11/10/2022).

Pemberian Jam Komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya, dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan, baik itu penekanan maupun himbauan agar para prajurit terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan bahkan diri sendiri selama pelaksanaan kegiatan TMMD ke-115.

Dandim mengimbau seluruh personel Satgas TMMd ke-115 Tahun 2022 Kodim 0313/KPR, agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan pererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah tugas.

“Saya imbau dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama berada di lokasi TMMD ke-115 hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” tegas Dandim. 

Sambungnya, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, "Saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan," tutup Dandim. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com