Erwin Pidi Jabat Kepala Sekolah MTS Al Wasliyah 16 Perbaungan

Sebarkan:
Ketua Majelis Pendidikan Al Wasliyah Sergai-Tebing Tinggi Melantik Kesek MTS Al Wasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2026 Erwin Pidi S.Ag, Senin (3/10/2022). (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Setelah melewati Proses seleksi Fit and Propertest yang dilaksanakan Majelis Pendidikan Al Wasliyah  Serdang Bedagai pada akhirnya menetapkan Ustadz Erwin Pidi S.Ag menjabat Kepala Sekolah MTS Alwasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2026.

Erwin Pidi menggantikan Ustadz Muhammad Jamroni S.Pd.i Periode 2018-2022 bertempat di Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al Wasliyah 16 Perbaungan Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai, Senin (3/10/2022)

Turut menghadiri Majelis Pendidikan Alwasliyah Sergai-Tebing Tinggi Abdul Firman Kursin S.Pd, M.Si, Mewakili Ketua Al Wasliyah Sergai Rusman S.Pd, Kakan Kemenag RI Sergai H Zulfikar Sitorus MA, Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Alwasliyah Perbungan Jumain S.Pd, Korda Alwasliyah Sergai Drs Juarno.

Juga hadir Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP,MAP, Lurah Kelurahan Simpang Tiga Pekan Andi Herisandi S.AP, Kepala Sekolah MTs Al Wasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2026 Erwin Pidi S.Ag beserta seluruh jajaran pengurus dan Guru Alwasliyah Tingkat MI,MTs dan MAS.

Ketua Majelis Pendidikan Al Wasliyah Sergai-Tebing Tinggi Abdul Firman Kursin S.Pd,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan tanggungjawabnya Ustadz Muhammad Zamroni S.Pd.I selama memimpin MTs Alwasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2026.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Ustadz Erwin Pidi S.Ag untuk memimpin MTs Al Wasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2026. Tentunya kepada Kepala Sekolah yang baru harus dapat lebih baik meningkatkan kinerja di MTs Alwasliyah 16 Perbaungan. Karena MTS Al Wasliyah 16 Perbaungan ini merupakan madrasah terbaik di Sergai bahkan di Sumatera Utara.

Sambungnya lagi, hari ini kita patut apresiasi kepada Ustad Muhammad Zamroni S.Pd.i yang telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama 4 tahun memimpin MTs Alwasliyah beserta laporan keuangannya.Untuk itu diharapkan kedepannya kepada Kepala Sekolah yang baru ada 3 T yang harus dipedomani dalam mengelola madrasah diantaranya Tertib Administrasi, Tertib Pengelolaan Laporan, dan Tertib Organisasi.

"Dalam waktu dekat ini Majelis Pendidikan akan segera melaksanakan Workshop bagi Kepala Sekolah Untuk Meningkatkan Inovasi Pengelolaan Madrasah," ungkapnya 

Sementara itu Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP,M.AP menyampaikan ucapan selamat kepada Ustad Erwin Pidi S.Ag sebagai Kepala Sekolah MTs Alwasliyah 16 Perbaungan. Ia menyakini Al Wasliyah ini meski diawal perkembangan sebagai organisasi tingkat lokal tetapi kiprahnya sudah menasional. Kontribusi Alwasliyah telah terbukti dalam mendidik mencerdaskan anak bangsa. Bahkan, Visi Misi Bupati dan Wabup Sergai  Mandiri, Sejahtera dan Religius ini bisa dikatakan menginspirasi dari Al Wasliyah",

"Saya menyakini dengan Kepemimpinan Kepala Sekolah yang baru diharapkan dapat membawa MTs  Al Wasliyah  16 yang lebih modern dan berdaya saing", sebutnya.

Kepala Sekolah Terpilih MTs Alwasliyah 16 Perbaungan Periode 2022-2024 Erwin Pidi S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih saya sampaikan kepada para tuan guru dan rekan-rekan guru  serta mohon maaf saya sepanjang melaksanakan proses pengajar terdapat sikap, attitude selama ini  Untuk itu  saya berharap besok kita semua bekerja yang luar biasa. 

"Saya menginginkan kerja-kerja yang luar biasa. Oleh karena itu besok kita biasa  hadir lebih awal untuk menyambut siswa siswi didik di pintu  gerbang pagi jam 07.00 Wib , dan mendampingi anak-anak kita berbaris", imbuhnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com