HUT Golkar ke-58, DPD II Partai Golkar Paluta Gelar Jalan Sehat

Sebarkan:
Semarak HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Minggu (16/10/2022). (foto:mm/ist)
PALUTA (MM) - Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai  Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar Jalan Sehat yang diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan santai yang mengangkat tema ‘Melangkah Bersama Partai Golkar’ dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta Andar Amin Harahap mengambil start dari lapangan alun-alun pasar Gunung Tua dengan jarak tempuh sekitar 2 kilometer dan finish kembali ke lapangan alun-alun pasar Gunung Tua.

Tampak hadir Fitry Tanjung yang merupakan putri dari Akbar Tanjung, sekretaris Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, bendahara Machmud Pratama Harahap, anggota DPRD Paluta dari Partai Golkar, jajaran ketua dan pengurus Golkar tingkat kecamatan hingga desa serta ribuan kader dan masyarakat simpatisan Partai Golkar Paluta.

Ketua panitia Gentha Ibnu Ashlantua Harahap dalam laporannya menyampaikan, jalan santai ini merupakan program Partai Golkar yang dilakukan dari Pusat hingga Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Lanjutnya, kegiatan jalan santai ini diikuti oleh jajaran kader partai Golkar, simpatisan, ASN, pelajar serta masyarakat dari berbagai elemen. “Ada sekitar 2200 orang peserta yang mendaftar mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Ia menyebutkan, tujuan utama kegiatan ini yakni partai Golkar ingin terus menyatu dengan masyarakat, berbaur bersama-sama dengan masyarakat serta terus mendekatkan partai dengan masyarakat.

Dikatakannya, Jalan santai ini juga bagian dari pemecahan rekor MURI oleh Partai Golkar dengan peserta terbanyak serta DPD II partai Golkar Kabupaten Paluta juga menyiapkan ratusan door prize berupa dispenser, rice cooker, kipas angin, setrika, blender, kulkas, sepeda  serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Andar Amin Harahap dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga panitia serta seluruh pihak yang ikut dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun.

Katanya, peringatan HUT Partai Golkar ke-58 ini menjadi langkah dan pembuktian kepada masyarakat bahwa Partai Golkar siap menghadapi kontestasi baik itu Pilcaleg, Pilpres dan Pilkada. 

“Hingga usia ke 58 tahun, Partai Golkar tetap solid dan eksis juga terus membangun persatuan dan kesatuan, serta semangat menuju 2024 untuk kita mencapai kemenangan di pesta demokrasi tersebut, baik Pilpres, Pileg dan juga Pilkada," harapnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus, kader, simpatisan untuk tetap solid dan bersiap untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2024 mendatang dengan terus hadir ditengah masyarakat serta melangkah bersama Partai Golkar khususnya di kabupaten Paluta.

Di akhir arahannya, Andar Amin Harahap berharap di usia partai berlambang pohon beringin yang ke 58 tahun ini terus dapat eksis dan selalu dicintai masyarakat.  “Semoga Golkar selalu dekat di hati masyarakat, dan kita bisa selalu berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” tandasnya.

Pantauan, antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti gerak jalan santai serta menunggu undian door prize yang menyediakan ratusan hadiah menarik. (Yasir Harahap)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini