Jembatan Titi 2 Sicanang Segera Rampung, Formasi Puas Kinerja Wali Kota Bobby Nasution

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Sempat terbengkalai selama 4 tahun, akhirnya jembatan Titi 2 Sicanang, hampir selesai di bangun. Apresiasi dan ucapan terimakasih langsung disampaikan Forum Masyarakat Sicanang (Formasi) kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Atas prestasi dan kepedulian pak Wali Kota Medan yang telah menuntaskan pembangunan jembatan Sicanang yang sejak tahun 2017 selalu gagal dibangun, masyarakat merasa sangat puas dan bangga jembatan Titi 2 akan rampung dan dapat digunakan oleh masyarakat Sicanang," kata Ketua Formasi Togu Urbanus Silaen,S.Pd, Senin (1/10/2022)

Dikatakan Togu, Formasi selalu aktif menyuarakan keluhan masyarakat di Kelurahan Sicanang, terutama mengenai jembatan Titi 2 Sicanang yang tak kunjung berhasil dibangun. Salah satu aksinya sempat viral yang sangat kita ingat yaitu ketika Formasi bersama puluhan masyarakat melakukan aksi pengumpulan koin untuk pembangunan jembatan sicanang dan demo langsung ke kantor Wali Kota dan DPRD Kota Medan.

Samhung Togu Urbanus Silaen, masyarakat Sicanang cukup puas dengan kinerja Wali Kota medan, Bobby Nasution.

"Kami mewakili masyarakat Sicanang mengucapkan trimakasih kepada bapak Walikota Medan, Bobby Nasution yang mana telah merealisasikan apa yang menjadi kerinduan dan harapan masyarakat Sicanang," ucapnya.

Bahkan kata Togu Urbanus Silaen, sejak 2017 jembatan Sicanang selalu gagal dibangun dan membuat keresahan masyarakat serta menurunkan tingkat ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat menyuarakan dan meminta agar jembatan ini segera dibangun kembali. 

"Beberapa kali kita telah melakukan aksi, salah satunya pengumpulan koin di simpang Sicanang untuk pembangunan jembatan sicanang, karena jembatan ini satu-satunya akses masyarakat Sicanang menuju Belawan dan kota Medan. Hari ini kita bisa sama-sama melihat bahwa jembatan Sicanang akan selesai dibangun, ini adalah hasil kepedulian bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada masyarakat Sicanang dan kami berharap pembangunan ini nantinya selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu pada Oktober 2022 ini, kita lihat sudah 80% jembatan ini terbangun," ungkapnya.

Togu juga mengucapkan trimakasi kepada Camat Medan Belawan yang juga telah mendukung percepatan jembatan sicanang.

"Saya secara pribadi dan bersama masyarakat Sicanang mengucapkan terimakasih kepada Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP yang telah mendukung sepenuhnya kelanjutan pembangunan Titi 2 Sicanang," tutupnya.

Kita mengucapkan syukur atas pembangunan jembatan Scanang. Alhamdulillah akhirnya Jembatan Titi 2 Sicanang yang ditunggu-tunggu warga selama 4 tahun bisa selesai dibangun setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam pembangunannya. 

"Saya atas nama Camat Medan Belawan dan atas nama Masyarakat Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Medan beserta Jajaran, Stakeholder terkait yaitu Dinas PU Kota Medan yang telah merealisasikan Pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang sehingga jembatan tersebut saat ini sudah dapat digunakan oleh warga masyarakat Belawan. Ini adalah salah satu Janji Bapak Walikota Medan yang berhasil terealisasi di Belawan dan Masyarakat sangat senang sekali," jelas Camat Belawan Subhan Fajri Harahap. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com