Kapolri Paparkan Kronologi Penangkapan Irjen Teddy Minahasa Terkait Peredaran Narkoba

Sebarkan:

Kapolri membeberkan kronologi penangkapan Irjen Teddy Minahasa terkait narkoba (Dok. Divhumas Polri)
JAKARTA (MM) - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membeberkan kronologi penangkapan Irjen Teddy Minahasa bermula dari pengungkapan kasus jaringan peredaran narkoba.

"Polda Metro melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran narkoba, bermula dari laporan masyarakat diamankan tiga masyarakat sipil, dilakukan pengembangan ternyata melibatkan anggota polisi berpangkat Bripka dan anggota polisi Kompol jabatan kapolsek," kata Listyo di Mabes Polri, Jumat (14/10) sebagaimana dilansir dari laman ccninonedia.com.

Pengembangan kasus dilanjutkan hingga didapatkan informasi kepada seorang pengedar dan personel polisi berpangkat AKBP mantan Kapolres Bukittinggi.

"Dari situ kita melihat ada keterlibatan Irjen TM. atas dasar hal tersebut kemarin saya minta Kadiv Propam untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen TM," ungkapnya.

"Dari situ kita melihat ada keterlibatan Irjen TM. atas dasar hal tersebut kemarin saya minta Kadiv Propam untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen TM," ungkapnya. "Akan saya keluarkan telegram pembatalan dan kami ganti dengan pejabat baru," kata dia.

Listyo juga mengatakan pihaknya sudah mendapatkan sejumlah bukti terkait dugaan keterlibatan Teddy dalam dugaan penjualan narkoba. Namun demikian, Polri masih perlu penyelidikan lebih lanjut. (red/cnn)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com