KASAD Dudung Abdurachman Kunjungi Wilayah Kodam I/BB

Sebarkan:
KASAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, berjabat tangan dengan Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto di Bandara Kuala Namu Deli Serdang, Rabu (26/10/2022). (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kodam I/BB, Rabu (26/10/2022).

Kedatangannya ke wilayah itu disambut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, didampingi Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara (Sumut) serta Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB.

"Adapun rangkain kunker Bapak Kasad ke Kodam I/BB ini, antara lain pengukuhan asuh anak stunting Kota Medan, dan peninjauan pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu 2022," kata Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto. 

Selain itu, lanjut Dody, Jenderal Dudung juga akan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada anak stunting, serta penghargaan kepada delapan koramil dan kecamatan terbaik dalam kegiatan pelayanan KB, dan penurunan angka stunting, serta memberikan alat kesehatan (alkes) IUD Kit dan Implan Kit. Juga memberikan penghargaan atas sinergritas dan kerja sama penyelengaraan kegiatan TNI.

"Bapak KASAD juga akan melaksanakan kunjungan ke Kodim 0201/BS untuk melihat secara langsung Renovasi Makodim 0201/BS. Sehingga kunjungan Bapak KASAD ini merupakan penghargaan yang besar bagi prajurit Kodam I/BB," pungkas Dody. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com