LCM Pioner dan Leo Club Medan Spirit Bantu Renovasi Panti Jompo Upekkha

Sebarkan:
Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit membantu renovasi panti jompo, di Deli Serdang. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit membantu renovasi kamar mandi dan pengadaan pegangan besi untuk Panti Jompo Upekkha yang berlokasi di Kuta Tualah, Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

"Hari ini, kami resmikan pegangan tangan dari besi dan kamar mandi yang kami renovasi," ucap Presiden Lions Club Medan Pioneer, L Peter Fang, kemarin.

Selain itu, kata dia, mereka juga menyumbangkan 10 buah kasur, 10 kursi plastik, bantal 10 pcs, perlengkapan masak, serta menanam 50 pohon bambu yang disebar di lingkungan panti jompo. "Agar lingkungan di sini adem," katanya.

Ketua Pembina Yayasan Upekkha So Ban Tju didampingi Anggota Pembina Tan A Liong, Sekretaris Yayasan Felix, Ketua Panti Jompo, Fenny Khomali dan Ketua Pengawas Widodo Kartono mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Pioneer dan Leo Club Medan Spirit. "Kami sangat berbahagiabatas bantuan ini, mengingat dalam waktu dekat panti ini akan kita buka," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada LCM Pioneer dan Leo Club Medan Spirit. "Organisasi lions  club memanh tidak pernah surut semangat memberikan bantuan kepada siapapun," ungkapnya.

Hasyim berharap panti jompo Upekkha menjadi salah satu panti yang konsisten merawat orang jompo, khususnya yang tanpa memiliki keluarga sama sekali. "Membuka panti jompo ini tidak lah mudah, membutuhkan semangat yang tinggi dan nilai kemanusiaannya sangat luar biasa," kata dia.

Ia pun mengajak banyak pihak ikut membantu panti jompo Upekkha tersebut. "Mudah-mudahan bisa cepat beroperasional," pungkasnya. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com