PAC PP Medan Belawan Rayakan HUT Ke-63 Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Meriahkan HUT PP ke-63 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Belawan menyantuni puluhan anak yatim di halaman sekretariat Jalan Sumatera, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (28/10/2022). 

Ketua PAC-PP Kecamatan Medan Belawan, Misno Anwar mengatakan, dalam rangka HUT PP ke-63, PAC-PP Belawan mengadakan bakti sosial dengan santuni 70 anak yatim. 

Acara dimulai dengan doa dibawakan oleh Ustad Subhan Daulay sekaligus pemotongan kue ulang tahun di hadapan kader Pemuda Pancasila. 

Terlihat antusiasnya kader Pemuda Pancasila, baik pengurus ranting maupun pengurus PAC Belawan dan masyarakat sangat besar dalam memeriahkan HUT PP ke-63. 

Misno Anwar berharap untuk kader Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Medan Belawan dan generasi muda kuatkan basis disetiap Ranting.

"Dirgahayu Pemuda Pancasila Ke 63 tahun, Bersatu Bumikan Pancasila, kader pemuda pancasila Abadi dan tingkatkan terus berbuat sosial ditengah tengah masyarakat. Sekali layar terkembang surut kita berpantang," tutup Misno Anwar (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini