Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Bangun Lapangan Voli di Lahan Gambut

Sebarkan:
Personel Satgas TMMD 115 Kodim 0313 KPR bersama warga membangun jalan dan sarana olahraga Bola Voli. (foto:mm/ist)
TELUK MERANTI (MM) – Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, membangun lapangan Bola Volidi kawasan lahan gambut, tepatnya di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Minggu (16/10/2022).

Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR bersama Warga bahu-membahu mengerjakan pembuatan lapangan Bola Volley, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Personel Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, Serda Wendi mengatakan, kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Satgas TMMD 115 Kodim 0313/KPR dengan aparat pemerintahan kelurahan dan juga komponen masyarakat, guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Masyarakat disini memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, yang merupakan salah satu sasaran TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Volley,” terang Serda Wendi

“Selain dibantu warga, kegiatan ini bertujuan demi terbangun Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan terciptanya keharmonisan dan situasi yang kondusif,” tutupnya, (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com