Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Teluk Meranti

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama Lurah Teluk Meranti menyerahkan bansos kepada warga. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama Lurah Teluk Meranti Tengku Said Yusmar, menyalurkan bantuan sembako untuk warga di RT. 05 RW 08, Kelurahan Teluk Meranti. Selasa (18/10/2022)

Puluhan paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, susu, saos, kecap, dll, dibagikan untuk warga yang kurang mampu di masing-masing sasaran TMMD Ke-115.

Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, diwakili Perwira Pengas, Letda Arh Sumaryono didampingi Lurah Teluk Meranti, Tengku Said Yusmar, membagikan Sembako secara langsung door to door sehingga tepat sasaran.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial kreatif dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat yang kurang mampu, tepatnya di masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR,” ujar Letda Sumaryono.

Menurutnya, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu dikelurahan Teluk Meranti Kemantan, Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat warga dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dimasa TNI Manunggal Membangun Desa berada di Kecamatan Teluk Meranti. 

Sementara itu, penerima bansosSiti Aisyah ( 55 ) menyampaikan rasa senang dan berterima Kasih telah diberi paket sembako dari Kodim 0313/KPR “Alhamdulillah, terima kasih ya, sembako dari Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih," tuturnya. (syahrudin) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com