Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR Rampungkan Pemasangan Papan Mal Jembatan

Sebarkan:

Satgas TMMD ke-115 menyiapkan pemasangan mal jembatan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR melakukan pemasangan papan mal pembangunan jembatan di Dusun Teluk Punak, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Senin (24/10/2022).

Bawas Sasaran V, Peltu Kesmiyarto yang ditemui disela-sela pengerjaan pembangunan di sasaran V mengatakan, pembangunan rabat beton jalan ini salah satu prioritas Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR untuk membuka akses jalan warga sehingga lancar.

Dengan dipersiapkannya pembangunan jalan rabat beton ini, sambung Peltu Kesmiyarto, maka akses masyarakat baik membawa hasil pertanian dan perkebunan semakin lancar. “Dengan baiknya akses jalan ini, maka secara otomatis perekonomian masyarakat petani akan meningkatkan, karena akses jalan sudah baik dan semakin cepat,” kata Peltu Kasmiyarto, Senin (24/10/2022).

Pengerjaan pembangunan jalan, hingga saat ini sudah memasuki tahap pemasangan mall jembatan yang kemudian akan dilanjutkan dengan pengecoran. “Pengerjaan pembangunan Satgas TMMD ke-115 dengan melibatkan masyarakat desa. Tentunya kolabroasi TNI dan warga ini akan menghasilkan pembangunan berkualitas,” pungkasnya.

Sambungnya, Program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah sehingga bisa bersama sama ikut serta dalam pembangunan di Dusun Teluk Punak.

Ia menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Dusun Teluk Punak tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan.

Pada kesempatan itu, tampak prajurut TNI dan masyarakat berjibaku dan tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut.dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Dusun Teluk Punak. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com