Sukseskan TMMD ke-115, Camat Bersama Perangkat Gotong Royong Angkut Pasir

Sebarkan:

PELALAWAN (MM) - Sinergitas dan kolaborasi Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR dengan warga sekitar lokasi proyek sasaran fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara TNI-POLRI dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. 

 Melihat warganya ikut bergotong royong bahu membahu bersama anggota satgas TMMD dalam menyelesaikan sasaran, Camat Teluk Meranti  pun tidak ingin ketinggalan dan berpangku tangan. Camat Teluk Meranti Raja Eka putra  S.Sos bersama perangkat nya ini dengan semangat ikut terjun bersama warga untuk membantu personel satgas TMMD angkut material pasir di sasaran 1 dan 2 di jalan GG. Rambutan RT.05 RW. 08 Kel. Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (25/10/2022)

 Aksi Camat Teluk Meranti tersebut memacu semangat dan antusiasme warga lain untuk bekerja. “Saya terpacu dengan semangat tak kenal lelah Bapak-Bapak TNI Satgas TMMD ke 115 yang berada di daerah kita sekarang ini , saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak bapak TNI  yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” ujar Raja Eka Putra S.Sos,

Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra S.Sos, menambahkan, rasa bangga atas perjuangan para personel TNI dalam menyukseskan jalannya TMMD. Menurut dia, dedikasi satgas dalam membangun Jalan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

“Mereka meninggalkan anak istrinya untuk membangun desa kami, saya haru dengan perjuangan Bapak–Bapak TNI ini, mereka berbuat tanpa pamrih dan tak kenal waktu,” ujar Camat

Dia pun mendoakan semua personel dan warga yang ikut mendukung terselenggaranya program TMMD diberikan kesehatan sampai akhir. Dengan begitu, pelaksanaan TMMD di Kelurahan Teluk Meranti berjalan lancar sehingga dapat meninggalkan warisan pembangunan yang dapat dirasakan oleh warga nantinya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com