Wabup Taufik Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar

Sebarkan:

Ribuan warga dan kader Golkar Asahan meneymarakan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022). (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Ketua Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane melepas ribuan peserta Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar,  di Lapangan Hocky, Minggu (16/10/2022).

Wabup Taufik Zainal mengatakan, gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran bagi peserta yang mengikutinya dan tentunya diharapkan dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda, menjelaskan Gerak Jalan Sehat yang digelar pada Hari ini merupakan Rangkaian Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar dan serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat Hari ini panitia menyiapkan Hadiah Lucky Draw bertabur hadiah yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta gerak jalan sehat yang beruntung. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com