DPC Barigade Kota Medan Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Relawan  Ganjar Pranowo yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang Barisan Garda Terdepan (DPC Barigade) Kota Medan mendeklarasikan dukungan mereka kepada H. Ganjar Pranowo, sebagai Capres pada Pilpres 2024, mendatang.

Deklarasi dihadiri para relawan dan tokoh masyarakat, digelar di Sekretariat DPC Barigade Kota Medan, Jalan Kolonel Yos Sudarso, Simpang Kantor Medan, Minggu (27/11/2022).

Deklarasi DPC Barigade Kota Medan diawali menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Barigade, dilanjutkan doa bersama serta tarian tor-tor.

Ketua DPC Barigade Kota Medan, Apen Silaban, mengatakan, deklarasi ini salah satu wujud komitmen Barigade Kota Medan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dan menjadi presiden mendatang.

"Harapan kami dari DPC Barigade Kota Medan semoga bapak Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bekerja untuk rakyat serta berkorban untuk negeri ini," pungkasn Apen Silaban.

Apen Silaban menekankan, DPC Barigade Kota Medan merupakan kelompok relawan yang bekerja tanpa pamrih. DPC Barigade Kota Medan akan berkonsolidasi dengan kelompok relawan lainnya yang mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kami DPC Barigade Kota Medan akan bekerja sesuai dengan kemampuan kami dan tanpa mengharapkan balas budi. Kami mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden dan dapat membawa perubahan yang lebih baik. Kami ikhlas, tulus bekerja, tanpa pamrih," terangnya.

Untuk itu sambungn Apen Silaban, dirinya mengharapkan kepada pengurus dan para bidang-bidang dapat bekerja sama. Dengan adanya kerjasama tersebut, sehingga apa yang diharapkan DPC Barigade Kota Medan dapat terlaksana.

"Tanpa adanya dukungan dari pengurus dan para bidang - bidang, kita tidak dapat melaksanakan program kerja DPC Barigade Kota Medan. Untuk itu, kita harus tetap solid dan menjalankan tugas sesuai dengan tufoksi," tutup Apen Silaban. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini