Hari Guru, Bhabinkamtibmas Polsek Lalang Kabung Berikan Sembako dan Alquran untuk Guru Mengaji

Sebarkan:
Bripka Molin Paronda memberikan sembako dan Alquran kepada guru mengaji. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Memperingati Hari Guru Nasional, Polsubsektor Desa Lalangkabung,Polsek Lalangkabung, Kabupaten Pelalawan, Bripka Molin Paronda memberikan bantuan sembako dan Alquan kepada guru mengaji.

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para guru mengaji yang telah mendidik tanpa pamrin generasi-generasi masa depan Desa Lalangkabung untuk mengenal ilmu agama,” kata kata Kapolsek Lalang Kabung IPTU Legito, Jumat (25/11/2022).

Dijelaskan IPTU Legito, bantuan kali ini diserahkan langsung personel Bhabinkamtibmas Bripka Molin yang mengenal wilayahnya lebih mnenyuluruh. “Kami berharap semoga bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat, dan masyarakat sekitar bisa tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari harinya,” ujar IPTU Legito.

Pemberian sembako, sambung Bripka Molin, merupakan program rutin Jumat Barokah Bhabinkamtibmas Polsek Lalangkabung. Bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan.

Sejumlah guru mengaji yang menerima bantuan sembako dan Alquran mengucapkan terima kasih. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Lalangkabung yang peduli terhadap guru mengaji dan semoga kebaikannya di balas Allah SWT,” ujar salah seorang guru mengaji. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini