Hari Guru, Ketua DPK KNPI Perbaungan Berikan Bingkisan kepada Guru Satria Dharma

Sebarkan:

PERBAUNGAN (MM) - Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan Muhammad Ridwan SE biasa disapa  Duan Fahlevi didampingi Sekretaris Irwansyah Ginting dan Bendahara M Alvian ST serta jajaran pengurus hadir ditengah-tengah guru Satria Dharma Perbaungan pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Jumat (25/11/2022).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan Muhammad Ridwan SE biasa disapa Duan Fahlevi ditengah-tengah Peringatan Hari Guru yang mengambil tema tahun ini Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan Muhammad Ridwan SE biasa disapa Duan Fahlevi dengan tema Hari Guru Nasional 2022 "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar".

Ini sebagai penguat untuk membangun pendidikan berkarakter untuk menciptakan generasi emas tahun 2045. Tentunya, tahun ini kami menyampaikan terimakasih kepada para guru yang telah membimbing dan mengajarkan ilmunya kepada kita semua.

"Selamat hari Guru, dan terimakasih pak Guru", terang Alumni SMK Yayasan Satria Dharma Perbaungan ini Lebih lanjut disebutkannya, kehadirannya di Sekolah Satria Dharma Perbaungan ini sebagai alumni memberikan cindera mata yang diterima langsung Kepala Sekolah Ir Sahir didampingi Wakasek Heru Widodo ST. Cindera mata ini sebagai wujud bentuk terimakasih atas dedikasi pengabdian mereka yang telah mengabdikan sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa," sebutnya.

Harapan kedepan bagi para guru agar lebih mendapat perhatian, dan lebih meningkat lagi tingkat kesejahteraannya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini