Hj. Titiek Sugiharti Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan

Sebarkan:
Bunda PAUD Asahan Hj. Titiek Sugiharti mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Asahan di gedung Serbaguna Kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bunda PAUD Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Asahan, di gedung Serbaguna Kisaran, Selasa (22/11/2022).

Pengukuhan dihadiri Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, pengurus TP PKK Asahan, OPD, Camat, Ketua Pokja Bunda PAUD, Ketua HIMPAUDI, Ketua IGTKI, Ketua IGRI dan segenap Bunda PAUD.

Bunda PAUD Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengingatkan seluruh Bunda PAUD yang baru dikukuhkan untuk memahami peran dan fungsinya sebagai tokoh yang memiliki jiwa membangun kepedulian terhadap terciptanya layanan yang berkualitas pada pendidikan anak usia dini di daerah masing-masing. 

Bunda PAUD berpesan agar para Bunda PAUD lebih memperhatikan dan ikut membina PAUD yang ada di wilayahnya. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh Bunda PAUD yang baru dikukuhkan, semoga kita dapat bekerja lebih giat untuk membantu proses tumbuh kembang anak, karena hal itu sangat penting dan merupakan tanggung jawab kita bersama demi membangun generasi masa depan yang lebih baik,” pesannya. 

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, mengucapkan selamat kepada seluruh Bunda PAUD yang telah dikukuhkan. Dirinya juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan perhatian atas perkembangan PAUD di Asahan. 

Bupati berharap agar para Bunda PAUD dapat meningkatkan kreasi, inovasi dan peran sertanya dalam melaksanakan program PAUD. “Melalui peran serta Bunda PAUD diharap dapat menjadikan anak anak usia dini tumbuh sesuai dengan harapan sekaligus menjadi cikal bakal generasi cerdas yang nantinya dapat membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Asahan,” pungkas Bupati. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com