JMSI Siantar-Simalungun Terbentuk, David Susanto : Tetap Kompak, Besarkan JMSI

Sebarkan:
Sekretaris DPD JMSI Sumut Chairum Lubis SH bersama Wakil Ketua David Susanto menyerahkan berkas kepada Pengurus Pengda JMSI Kota Pematang Siantar-Simalungun, Sabtu (19/11/2022). (foto:mm/davis)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar- Simalungun resmi terbentuk. Pembentukan JMSI Pematang Siantar-Simalungun dirangkaikan dengan pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri pengurus Provinsi Sumatera Utara,Chairum Lubis (Sekjen), David Susanto (Wakil Ketua) dan Zailani (Bendahara), di Mili Kopi jalan Sisingamangaraja, kota Pematang Siantar, Sabtu (19/11/2022).

Pada Musyawarah JMSI Pematang Siantar-Simalungun, terpilih Jonson Turnip (Ketua), Tagor Sitohang (Sekretaris) dan Rudi Sinaga (Bendahara).

Ketua JMSI Sumatera Utara, Rianto Aghly dalam arahannya yang disampaikan David Susanto, mengharapkan pengurus dan anggota JMSI Pematang Siantar-Simalungun menjaga soliditas dan kekompakan memajukan dan membesarkan organisasi serta bisa bersinergi dengan mitra kerja.

"Pengurus dan anggota JMSI Pematang Siantar-Simalungun harus solid dan menjaga kekompakan, untuk membesarkan dan memajukan organisasi,jaga sinergitas dengan mitra kerja,buat organisasi bermanfaat bagi masyarakat", ujar David.

Turut hadir dalam pembentukan pengurus JMSI Siantar - Simalungun, Rollys Sihura (Generasinusa.com), Tohap Manurung (Mediamasip.com), M Gunawan Purba (SBNpro.com), Jonli Simarmata (Wahanainfo.com), Ricky Hutapea (Inewssiantar.id), Rudi Sinaga (Pena24.com), Jonson Turnip (Fokus24.com) dan Tagor Sitohang (Lintas Publik). (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com