Kunjungan Presiden Jokowi Berjalan Lancar, Danrem 082/CPYJ Apresiasi Satgas Pengamanan

Sebarkan:
Presiden Joko Widoro (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Mojokerto, Jawa Timur. (foto:mm/ist)
MOJOKERTO (MM) - Danrem 082/CPYJ, Kolonel (Inf) Unang Sudargo mengapresiasi peran Satgas pengamanan yang telah berhasil menjaga stabilitas dan keamanan selama kunjungan kerja yang dilakukan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (4/11/2022).

“Sesuai dengan UU nomor 34 tahun 2004, TNI berperan dalam rangka operasi militer selain perang atau OMSP, dan TNI juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan Presiden,” kata Kolonel (Inf) Unang Sudargo.

Pelaksanaan pengamanan kunjungan RI tersebut, menurut Kolonel Unang, sudah berjalan sesuai dengan prosedur tetap atau protap yang sudah diberlakukan. “Sehingga pengamanan itu bisa berjalan secara maksimal. Keselamatan Presiden, itu prioritas utama,” jelasnya.

Sebagai Dansatgas, Kolonel Unang mengungkapkan jika pelaksanaan kunjungan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi di wilayah teritorialnya saat ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Oleh sebab itu, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi para pihak maupun instansi terkait lainnya,” bebernya. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com