Letkol Pujo Pimpin Upacara HUT ke-76 POM AU di Lanud HAD

Sebarkan:

Dalanut HAD Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono berfoto bersama para personel. (foto:mm/ist)
KALBAR (MM) - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri  Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han, memimpin upacara peringatan HUT ke-76 POM AU, di lapangan Mako Lanud HAD, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Selasa, (1/11/2022).

Peserta upacara dihadiri para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pns TNI Angkatan Udara Lanud HAD. 

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud HAD Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han, mengatakan, bahwa POM AU memiliki peran untuk menegakkan hokum, menjadi panutan, menjaga kedisiplinan prajurit termasuk memberikan contoh yang nyata di setiap satuan di TNI AU di seluruh Indonesia, serta turut mewaspadai berbagai bentuk pelanggaran prajurit.

Kasau Juga menekankan, bahwa POM AU sebagai etalase terdepan TNI AU, harus bias menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah diri, dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan, dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya. 

“Dengan komitmen bersama, dengan kegigihan keluarga besar POM AU, maka kedisiplinan prajurit TNI AU akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI AU sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” tegas Kasau.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan pula dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Had dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada personil POM AU Lanud Had yang paling senior Peltu Gunadi. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com