Prihatin, Sat Sabhara Polres Sibolga Bantu Penerima Bansos

Sebarkan:

Sabhara Polres Sibolga saat menaikkan masyarakat penerima bansos ke mobil patroli menuju Kantor Pos Sibolga, Rabu (24/11/2022). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Personil Satuan Sabhara Polres Sibolga membantu sejumlah masyarakat penerima bantuan sosial (bansos) ke kantor Pos Sibolga, Rabu (22/11/2022).

Pada saat itu, personil satuan itu prihatin melihat sejumlah masyarakat penerima berkerumun berjalan kaki di bawah teriknya matahari.

"Melihat hal itu, mereka langsung membawa mereka ke Kantor Pos Sibolga dan mereka merasa senang atas pelayanan yang telah diberikan oleh Polres Sibolga," ungkap pelaksana harian Kasat Sabhara, Iptu Suyatno.

Sementara di hari yang sama itu juga, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mencek pendistribusian bansos tersebut di Kantor Pos Sibolga.

Dalam kegiatan itu, orang pertama Polres Sibolga itu didampingi Kabag Ops, AKP Asmon Bufitra, dan sejumlah pejabat utama Polres Sibolga, seperti Kasat Intel, AKP Agus Adhitama, Kasi Propam, AKP Ifki H Nasution, dan Kanit Tipikor Sat Reskrim, Ipda Pasma Pasaribu.

Taryono mengucapkan terima kasih kepada PT Pos Indonesia selaku penyelenggara atas peran sertanya dalam penyaluran bantuan tunai langsung bahan bakar minyak (BLT BBM), bantuan pangan non tunai (BPNT) dan program keluarga harapan (PKH)

"Kepada masyarakat penerima kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)," tuturnya.

Pelaksanaan pendistribusian bansos itu sendiri berjalan baik dan masyarakat antri untuk menerima bantuan. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com