Ratusan Massa Tutup Jalan Medan-Beratagi

Sebarkan:

Sejumlah massa menutup dan membakar ban jalur Medan-Berastagi menolak mengosongkan areal bumi perkemahan Sibolangit. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) -  Seratusan massa penggarap tanah Bumi Perkemahan Sibolangit melakukan peblokadean Jalan Medan - Berastagi,  dengan cara membakar ban di tengah jalan, Rabu (9/11/2022).

Ratusan massa tidak terima untuk mengosongkan areal Bumi Perkemahan Sibolangit di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, yang sudah belasan tahun mereka tempati oleh Tim Terpadu.

Kedatangan Tim Terpadu Provinsi Sumatera Utara, untuk melanjuti surat peringatan pertama dan melaksanakan surat peringatan kedua yang ditujukan pada penggarap Bumi Perkemahan Sibolangit.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, harus jalan Medan - Berastagi begitu juga sebaliknya terputus. Sampai berita ini diturunkan aksi massa memblokade jalan Masih berlangsung. Sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk emngurai kemacetan arus kendaraan. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com