Tragis! Suami di Humbahas Mutilasi Istri, Direbus Lalu Dibakar

Sebarkan:
Petugas Kepolisian lakukan olah TKP, suami mutilasi dan bakar potongan tubuh istri di Doloksanggul Humbahas. (foto:ANTARA/HO)
HUMBAHAS (MM) - Potongan tubuh NS (43) yang dimutilasi suaminya berinisial HM (44), warga Desa Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, direbus dan dibakar. 

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, kasus pembunuhan sadis ini terungkap pada Sabtu 12/11/2022) pukul 06.00 WIB.

Ketika itu, pelaku HM memikul karung berisi kedua kaki istrinya lalu berjalan ke belakang rumahnya. “Dalam perjalanan pelaku HM bertemu anak kakak kandung pelaku dan mengatakan telah membunuh istrinya,” ujar Muhaimin. 

Kabar mengejutkan itu kemudian disampaikan kepada MM, kakak kandung pelaku. MM langsung bergegas ke rumah pelaku untuk memastikan apakah benar kabar yang disampaikan tersebut. 

“Setibanya di rumah pelaku HM, kakak kandung pelaku melihat potongan tubuh tanpa kepala tangan dan kaki korban NS. Selanjutnya MM mencari pelaku dan ditemukan sedang berada di belakang rumah membakar potongan kaki korban,” kata Kapolres.

Sambung Kapolres, selanjutnya kakak kandung pelaku bergegas ke Polres Humbang Hasundutan membuat laporan pengaduan. 

Sambung Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan, IPTU Master Purba, setelah menerima laporan kakak kandung pelaku, pihaknya turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara. 

“Potongan Jenazah korban NS sudah kita evakuasi ke RSUD Dolok Sanggul untuk dilakukan visum, serta kita amankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku membunuh korban,” kata Master. 

Terkait kasus ini, polisi belum mengetahui pasti apa motif pembunuhan sadis ini. “Berdasarkan pengakuan kakak kandung pelaku, HM pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Medan,” kata Master. 

Pelaku membunuh istrinya, Kamis(10/11/2022), dengan cara dicekik. “Setelah NS meninggal, kemudian pelaku memutilasi kepala, tangan dan kaki korban,” bebernya. 

Selanjutnya, pelaku merebus potongan tubuh korban dalam panci, sedangkan kaki dibakar. Kemudian kepala korban dimasukkan ke dalam karung. Saat ini pelaku HM dan barang bukti sudah diamankan di Polres Humbang Hasundutan. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com