Atlit Aeromodelling Lanud HAD Raih Medali Perak di Ajang Porprov XIII Kalbar 2022

Sebarkan:

KALBAR (MM) -  Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Anggota Honorer yang berprestasi, Hilkia pada apel khusus  di lapangan Lanud Ds. Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Senin, (19/12/2022). 

Hilkian mendapatkan juara 2 Porprov XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, pada cabang olahraga Aeromodelling dengan kategori Pesawat TLG Putra.

Apel khusus kali ini adalah moment yang membahagiakan bagi Lanud HAD, yang telah ikut membantu yang mengharumkan instansi dengan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi cabang olahraga Aeromodelling, yang berhasil mendapatkan mendali perak.

Danlanud HAD Letkol Puji menyampaikan semua niat tidak ada yang tidak mungkin jika ada kemauan pasti bisa dengan pembinaan yang berjenjang dan berkelanjutan, jangan pernah menyerah dan patah arang dalam mengejar cita-cita.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya. Semoga ke depan Lanud Harry Hadisoematri yang berada di perbatasan dan tidak di perhitungkan dalam segala hal, dengan segala keterbatasan yang ada, dapat  mencetak atlit serta timbul bibit atlit di bidang apapun contohnya seperti Aeromodeling, Paralayang, Menembak dan lain-lain," kata Letkol Pujo.

Turut hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Harry Hadisoemantri.(subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com