Jaringan IOH Meluas, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjung Balai

Sebarkan:
 Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggelar turnamen Mobile Legend di Tanjung Balai. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Merayakan Era Baru Jaringan Baru di Sumatera Utara, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, menggelar Turnamen Mobile Legend di Tanjung Balai. 

Turnamen telah dimulai sejak 28 Oktober 2022 dan  memasuki babak final di awal bulan November. Event dibuka Ketua DPRD Tanjung Balai, Tengku Eswin didampingi mendampingi Wali Kota Tanjung Balai, sekaligus menyerahkan hadiah.

Head of Regional Sumatera Fahd Yudhanegoro, mengatakan, IOH membuktikan perluasan jangkauan serta kecepatan jaringannya yang lebih baik dengan kartu andalan Freedom Internet IM3 Kuota Plus lewat penyelenggaraan Turnament Mobile Legend (TML) di Kota Tanjung Balai.  

Kartu paket ini dapat digunakan di seluruh jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di kawasan Kisaran, Batubara, Tanjung Balai sekitarnya, Sungai Kepayang, Air Joman bahkan sampai ke Teluk Nibung dan Bagan Asahan.

Tercatat sudah 32 tim yang mendaftar dalam turnamen berhadiah jutaan rupiah ini. Tidak hanya itu, IOH juga menyediakan hadiah lucky draw dan hadiah fun game untuk melengkapi keseruan suasana saat break tournament.

Peserta cukup mengaktifkan paket kartu Freedom Internet Double Kuota untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut. Paket kartu utama yang menjadi andalan ialah Freedom Internet 3 GB yang dapat bonus langsung 3GB, serta 9GB yang juga dapat bonus double kuota menjadi 18 GB.

Penyelenggaraan Turnamen Mobile Legend ini juga sudah menerapkan ketentuan lomba E-Sport. Dodo Simanjuntak, Kabid Atlet Prestasi dan Kompetisi Esport Tanjung Balai saat pembukaan turnamen membeberkan, Tournament Mobile Legend yang digelar Warkop Asuhan tersebut sudah menerapkan peraturan E-sport Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan semangat bertanding bagi peserta. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com