Paguyuban Banten Langkat Dilantik, Ini Harapan Afandin...

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri pelantikan Peguyuban Banteng Cabang Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan DPD Paguyuban Banten Sumatera Utara cabang Langkat (PABANSU) periode 2022-2027, bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/12/2022).

Pelantikan ini mengusung tema "Banten, Bageur, - Banten Jawara, Banten Sadulur Sampai Kaliang Kubur". Dilantik sebagai Ketua Umum H M Tri Wahyu Amami Kusumajaya MPd, Sekretaris H Aceng Harun MPd, dan Bendahara Aislailatul Qadriyah MPd.

Ketua Umum Tri Wahyu menyampaikan ada 48 orang yang dilantik sebagai pengurus DPD Pabansu Kabupaten Langkat. "Harapannya kita tetap erat sesama warga Banten yang ada di Kabupaten Langkat, serta memberikan kontribusi bagi Langkat," ujarnya.

Syah Afandin menyampaikan kepada DPD Pabansu Langkat yang terlantik agar tetap memiliki semangat kebersamaan rasa kepedulian dan saling membantu yang diikat dari adat dan budayanya.

"Saya harapkan adanya sumbangsih bagi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat, sekaligus mitra kuat pemerintah dalam menguatkan semangat kebersamaan," terangnya.

Lanjutnya ia menyampaikan bahwa modal dasar budaya masyarakat Banten menjadi sumber kekuatan di berbagai sektor Kabupaten Langkat. "Moralitas dan keteguhan akhlak yang baik dalam menjalankan perintah agama akan menjadikan kita selalu dalam keberkahan" tutur Syah Afandin.

Hadir sebagai undangan Kyai H Muhammad Amin dari Tangerang Banten, Ketua DPP Pabansu Sumut H Endang Bahri SH MHum. Dampingi Plt Bupati Langkat Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Asisten Adm Ekbangsos Drs H Hermansyah MIP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kabag Prokopim H Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Umum Eka Depari SSTP, Kabag Kesejahter/redaan Sosial H Syahrizal SSos MSi, Kabag Tata Pemerintahan Suriyanto SSos. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini