Pengawai Inspektorat Pemkab Deliserdang Salurkan Zakat dan Infak untuk Panti Asuhan dan Warga

Sebarkan:
Ketua STM Inspektorat Deliserdang salurkan bansos untuk Panti Asuhan. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) – Pegawai Inspektorat Kabupaten Deliserdang membagikan bantuan paket sembako kepada panti asuhan dan penatik becak di wilayah kerja seputaran kantor Bupati Deliserdang, Jumat (30/12/2022).

Bantuan sembako yang disalurkan merupakan uang zakat dan infak para ASN di lingkungan Inspektorat Pemkab Deliserdang, untuk periode Desember 2022. Bantuan paket sembako yang disalurkan sebanyak 44 paket terdiri dari kebutuhan rumah tangga.

Ketua STM Inspektorat Deliserdang, Safrin Anwar mengatakan, bantuan sembako diserahkan kepada Bapak Mukhtar dari Panti Asuhan Umar Bin Khattab Muhammadiyah dan Ibu Yani dari Panti Asuhan Al Washliyah Lubuk Pakam dan sebagian lainnya diserahkan kepada penarik becak yang beroperasi di wilayah kantor Bupati Deliserdang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur para PNS Inspektorat dan sebagai penyemangat datangnya tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan etos kerja PNS Inspektorat serta mendukung Visi Misi Pembangunan Kabupaten Deli Serdang sebagaimana arahan dari Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan,” kata Safrin.

Safrin berharap  kegiatan sosial ini dapat berjalan rutin setiap bulan untuk memupuk rasa persaudaraaan dan silaturahmi serta berbagi bagi sesama. 

Kepala Inspektorat Deliserdang H. Edwin Nasution SH, M.Si, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan jajarannya dengan menyisihkan zakat dan Infak penghasilan untuk membantu warga yang membutuhkan. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini