Polres OKU dan Forkopimda Hadiri Rakor Vidcom Lintas Sektoral Bersama Kapolri

Sebarkan:
Polres OKU dan Forkopimda Hadiri Rakor Vidcom Lintas Sektoral Bersama Kapolri. (foto:mm/ist)
OKU (MM) – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) diwakili Wakapolres Kompol Apriliah bersama unsur forkopimda mengikuti rakor lintas sektroral melalui vidcom bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menperindag, Kementerian PUPR, Kementerian PNPB, Basarnas, Menteri Agama, dan BUMN, di Mapolres, Jumat (16/12/2022).

Agenda rakor kali ini tentang penguatan komitmen kepemimpinan dalam mendorong transformasi menuju Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat tehadap Polri.

Unsur forkopimda OKU yang hadiri, Pj Bupati OKU, Dandim 0403 OKU, PJU Polres OKU, OPD Pemkab OKU, BPBD OKU, Jasa Raharja, Kejari Baturaja, Ketua PN Baturaja, dll.

Dalam arahannya, Kapolri Sigit menyampaikan terima kasih sekaligus mengimbau jajaran untuk tetap menjaga kesehatan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Kapolri berharap, seluruh jajaran agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama Nataru, terutama jalur transportasi dan pengamanan rumah ibadah.

Untuk itu, Kapolri mengintruksikan agar dilakukan gelar Pasukan pada 22 Desember 2022, sekaligus langsung diturunkan ke lapangan dalam pengamanan jalur transportasi, pusat keramaian dan rumah ibadah, termasuk patroli wilayah baik malam maupun siang hari.

Kapolri juga mewanti-wanti jajaran untuk melakukan pengamanan, terutama kejahatan konvensional pada Desember 2022, termasuk kerawanan ancaman teroris.

Kapolri juga mengingatkan agar perizinan keramaian malam tahun baru untuk lebih selektif dan harus sesuai prosedur. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini