Pulang Sekolah Mandi Sungai, 2 Siswi SMP di Sumalungun Tewas Tenggelam

Sebarkan:
Arus sungai Bah Horas, Simalungun, tempat tewasnya pelajar SMP yang mandi siang. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) – Dua siswi SMP di Simalungun, tewas saat mandi-mandi di sungai Bah Horas, Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduan, Jumat (2/12/2022). Musibah terjadi ketika keduanya baru saja pulang dari sekolah.

Informasi yang diperoleh kedua korban diduga tenggelam di arus sungai yang dalam dan berputar, sehingga tidak dapat menyelematkan diri. Sedangkan 2 teman lainnya duduk di bantaran sungai sembari menunggu keduanya mandi.

Namun tiba-tiba kedua korban tidak terlihat oleh rekan-rekannya diduga sudah terseret arus sungai yang dalam dan berputar. Melihat hal itu teman-teman korban berteriak meminya bantuan warga setempat namun saat saat ditemukan keduanya sudah meninggal dunia.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Sudah dievakuasi oleh Polsek Tanah Jawa kedua jasad korban tenggelam di sungai Kecamatan Hatonduhan," kata Ronald.

Kedua jasad korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan tidak dilakukan visum sesuai permintaan keluarga. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com